Jumat, 24 April 2009

GRAND OPENING !!

Customized Soccer Jersey - ImageChef.com

Berawal dari hobi gw gambar 'n desain di komputer, timbulah niat untuk membuat ide-ide gw ga datang dan pergi bagitu saja. Dengan ditarnsfer menjadi sebuah karya, gw harap bisa menghasilkan sesuatu yang dapat diapresiasi oleh orang lain. Dan sejauh ini dari beberapa klien, tetangga, dan sahabat yang minta dibuatin desain kostum olahraga ke gw, semuanya puas. Atas masukan seorang teman, gw beraniin diri memasarkan produk ini melalui sebuah blog. Gw harap buat yang pengen bikin atau desain kostum sendiri, ga perlu repot-repot kesana-kemari. cukup klik alamat blog ini :
Namun perjalanan ke arah sana masih sangat jauh, berhubung blog sekaligus toko online ini masih baru. Karena masih dalam tahap pengenalan jadi gw ga berharap terlalu muluk dulu. Sambil terus berinovasi dan memperbaiki blog n desain, gw pengennya berteman dulu ama kalian para blogger maupun penggemar olahraga. Karena dalam bisnis online faktor TRUST sangat sangat sangat sangat penting. Tapi sebagai info aja nih buat sobat semua, Undang-Undang IT yang baru kan udah disahkan kemarin tanggal berapa gw lupa. Jadi semakin terjamin buat Anda yang ingin berbelanja online. Klo mau linkUU-nya bisa diliat disini.

So............Salam Kenal Semuanyaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar